Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Damien Perquis Absen di Derby Andalusia

By Oka Akhsan M. - Minggu, 18 November 2012 | 23:08 WIB
Damien Perquis (kiri)
Alex Grimm/Getty Images
Damien Perquis (kiri)

Bek Real Betis, Damien Perquis, dipastikan absen dalam derby Andalusia menghadapi Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, pada Senin (19/11) dini hari WIB. Pemain berusia 28 tahun itu harus menepi sementara dari lapangan hijau akibat mengalami cedera kaki ketika membela tim nasional Polandia pada tengah pekan lalu.

Damien Perquis sebenarnya telah kembali ke Sevilla, namun tidak mendapat lampu hijau dari tim medis klub untuk tampil. Menurut situs Inside Spanish Football, entrenador Verdiblancos, Pepe Mel, telah menyiapkan Mario untuk berduet dengan Paulao di jantung pertahanan.

Namun, Betis mendapat kabar gembira mengenai kondisi fisik gelandang Juan Carlos. Pemain berusia 22 tahun itu sudah pulih dari cedera otot dan bisa dimainkan kembali.

Real Betis saat ini bertengger di posisi keenam klasemen sementara La Liga dengan koleksi 19 poin. Mereka unggul empat poin atas Sevilla yang masih tertahan di posisi ke-11.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X