Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Tak Akan Rombak Total Skuad Liverpool

By Oka Akhsan M. - Minggu, 18 November 2012 | 23:32 WIB
Brendan Rodgers
Clive Brunskill/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyatakan tak akan merombak total skuad The Reds pada Januari. Meski demikian, mantan arsitek Swansea itu siap menambah penyerang baru guna menambah ketajaman lini depan Liverpool.

Brendan Rodgers diyakini akan mencari striker anyar pada bursa transfer Januari mengingat minimnya pilihan di lini depan Liverpool. Luis Suarez kini menjadi satu-satunya andalan Rodgers setelah gagal mencari pengganti Andy Carroll dan cedera yang menimpa Fabio Borini.

Rodgers memastikan Liverpool akan membawa beberapa nama baru untuk menambah kekuatan klub di paruh kedua musim ini. Meski demikian, The Reds harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu guna menghimpun dana untuk belanja pemain.

"Kami akan berusaha mendatangkan striker baru pada Januari. Namun, demi menjaga kondisi finansial klub, kami harus terlebih dahulu melego beberapa pemain untuk mendapatkan dana transfer," kata Rodgers kepada Sky Sports.

"Kami tidak akan melakukan perombakan skuad secara besar-besaran meski memboyong beberapa nama baru. Pemain anyar itu akan menambah kekuatan skuad muda kami pada saat ini. Kami yakin akan berkembang pesat dalam rentang enam bulan ke depan," pungkas Rodgers.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X