Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Perez Bertekad Juara Dunia Bersama McLaren

By Adil Pradipta - Senin, 19 November 2012 | 00:33 WIB
Sergio Perez
Paul Gilham/Getty Images
Sergio Perez

Banyak pihak yang mempertanyakan kesiapan Sergio Perez untuk tampil membela tim sebesar McLaren. Meski demikian, pebalap asal Meksiko itu yakin bisa langsung bersaing dalam perebutan juara dunia di musim perdananya.

Sergio Perez mengakui McLaren mengambil risiko besar dengan memilihnya untuk menjadi pengganti Lewis Hamilton yang memutuskan hengkang ke Mercedes. Pasalnya, ia disebut bisa tampil di Formula Satu karena membawa dana sponsor. Namun, Perez bertekad membungkam semua keraguan dengan langsung meraih gelar juara dunia!

"Semua pemberitaan ini terkadang membuat saya frustrasi. Bukan karena apa yang mereka katakan mengenai saya, melainkan tim dan para mekanik yang mendengarnya. Padahal saya selalu memberikan kemampuan terbaik untuk tim yang saya bela," kata Perez seperti dikutip dari crash.net.

"Musim depan saya akan membela sebuah tim besar. Meski belum sebaik Lewis Hamilton, namun target utama saya bukan lagi memenangi balapan, melainkan bersaing menjadi pebalap terbaik. Jika mendapat mobil yang cepat, saya rasa jadi juara dunia merupakan target yang realistis," pungkas Perez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X