Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Tak Membutuhkan Stevan Jovetic

By Adil Pradipta - Senin, 19 November 2012 | 01:00 WIB
Stevan Jovetic
Claudio Villa/Getty Images
Stevan Jovetic

Vincenzo Montella kembali membawa Fiorentina meraih kemenangan meski tanpa diperkuat penyerang andalan, Stevan Jovetic. Meski demikian, Montella mengakui pemain tim nasional Montenegro itu merupakan sosok penting di skuad Viola.

Stevan Jovetic sudah absen dalam dua laga terakhir Fiorentina akibat mengalami cedera. Namun, performa Viola tak menurun. Usai menaklukkan AC Milan, Alberto Aquilani dkk. sukses meraih kemenangan telak 4-1 atas Atalanta di Artemio Franchi, pada Minggu (18/11).

"Kami kembali membuktikan mampu meraih angka penuh tanpa Jovetic. Meski demikian, saya memilih bermain dengan Jovetic karena ia adalah pemain penting kami," kata Montella seperti dikutip dari Football-Italia.

Kemenangan atas Atalanta membuat Fiorentina menyodok ke posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Namun, Montella belum mau membicarakan mengenai kemungkinan merebut scudetto musim ini.

"Apakah kami berada dalam persaingan meraih scudetto? Sangat luar biasa jika kami bisa mewujudkan mimpi para fan. Namun, kami masih harus lebih berkembang dan terus berusaha meraih kemenangan di setiap laga," pungkas Montella.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X