Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Orang Terkaya Dunia Membeli Real Oviedo

By Adil Pradipta - Senin, 19 November 2012 | 01:23 WIB
Carlos Slim
Mark Thompson/Getty Images
Carlos Slim

sebut menginvestasikan dana sebesar dua juta euro atau 24 miliar rupiah.

Carlos Slim merupakan orang terkaya dunia versi majalah Forbes. Kekayaan pria berusia 72 tahun itu diperkirakan mencapai 56 miliar euro atau sekitar 685 triliun rupiah!

"Inmobiliaria Carso S.A. de C.V., anak perusahaan milik Carlos Slim, setuju untuk berinvestasi di Real Oviedo dengan membeli saham mayoritas sebesar dua juta euro. Mereka berkomitmen untuk membangun kembali Real Oviedo, klub bersejarah yang memiliki suporter luar biasa," sebut pernyataan Oviedo di situs resmi klub.

Real Oviedo merupakan tim dengan sejarah panjang di sepak bola Spanyol dan merupakan tempat bintang Chelsea, Juan Mata, memulai karier. Oviedo pertama kali tampil di Divisi Satu pada 2001 dan terus mengalami penurunan prestasi sehingga berimbas ke sisi finansial.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X