Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic Cedera, Aquilani Bersinar

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 19 November 2012 | 02:15 WIB
Alberto Aquilani
Getty Images
Alberto Aquilani

1 atas Atalanta, Minggu (18/11) malam WIB. Di laga tersebut Il Viola tidak diperkuat Stevan Jovetic, namun Alberto Aquilani berhasil memperlihatkan kualitas terbaiknya dengan mencetak dua gol.

Kemenangan tersebut menjadikan Fiorentina saat ini duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan kemasan 27 poin. Sebelumnya Fiorentina juga berhasil mengalahkan AC Milan di San Siro meski tidak diperkuat Jovetic yang masih mengalami cedera.

Hasil tersebut memang membuktikan Fiorentina saat ini bukanlah tim yang memiliki ketergantungan besar kepada Jovetic. Pemain lain seperti Aquilani juga mampu menjelma sebagai salah satu pencetak gol terbaik yang dimiliki Fiorentina. Tanpa ragu Vincenzo Montella pun memuji penampilan gemilang Aquillani yang juga mencetak gol saat mengalahkan Milan.

"Kami sudah mengetahui kualitas yang dimiliki Alberto Aquilani dan sekarang ia juga mencetak gol secara reguler. Jadi itu adalah bonus tambahan bagi skuad," kata Montella seperti dikutip Football Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X