Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

D'Antoni Mengharapkan Keajaiban dari Steve Nash

By Ade Jayadireja - Senin, 19 November 2012 | 12:27 WIB
Steve Nash
Getty Images
Steve Nash

Setelah ditunjuk sebagai pelatih anyar LA Lakers, Mike D'Antoni resmi reuni dengan Steve Nash. Ia berharap point guard veteran itu bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya sepeti dahulu.

Mike D'Antoni dan Steve Nash pernah bekerjasama di Phoenix Suns dari periode 2003 hingga 2008. Setelah empat tahun berpisah, akhirnya kini mereka berdua bersua lagi di Lakers.

"Ketika masih di Phoenix, saya menurunkan Nash selama satu setengah jam. Kami membiarkannya beraksi dan kami tidak bisa menarik dia kembali karena dia bermain bagus. Sekarang saya mengharapkan hal yang sama," kata D'Antoni seperti dilansir Slamonline.

"Dia akan menjalankan serangan. Untuk orang lain, itu sangat sederhana, tapi dia adalah bagian besar dari tim," imbuhnya.

Sayangnya, hingga saat ini D'Antoni belum bisa menurunkan Nash. Si pemain belum bisa bermain usai mengalami cedera kaki saat menghadapi Portland Trail Blazers pada 2 November lalu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X