Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

10 Pemain Atletico Madrid Kalahkan Granada

By Krisna Octavianus - Senin, 19 November 2012 | 12:29 WIB
Atletico Madrid vs Granada
Getty Images
Atletico Madrid vs Granada

0 atas Granada.

Atletico sangat bernafsu untuk bisa memenangkan pertandingan melawan tuan rumah Granada guna tetap menempel pemimpin klasemen, Barcelona.

Akan tetapi justru tuan rumah Granada yang menguasai awal pertandingan. Guillherme Siqueira dan Youssef El-Arabi sebenarnya bisa memberikan keunggulan bagi Granada jika saja usaha mereka berdua tidak digagalkan oleh Thibaut Curtois. Atletico juga bukan tanpa perlawanan, sundulan jarak dekat Miranda pertengahan babak pertama hanya menipis diatas mistar gawang Granada.

Setelah istirahat, tuan rumah masih mengendalikan permainan. Akan tetapi, justru Atletico yang bisa mencetak gol. Lewat serangan balik cepat, Arda Turan berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan Koke pada menit 61'.

Namun 10 menit setalah gol Arda Turan, Atletico harus bermain dengan 10 orang akibat kartu merah yang diterima Mario Suarez. Hal ini menyulitkan anak asuh Diego Simeone yang di sisa pertandingan fokus bertahan. Bermain dengan 10 orang sejak menit 71' tidak bisa dimanfaatkan oleh Granada untuk menyamakan kedudukan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X