Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Camara Fode Siap Bawa BFC Bertahan di IPL

By Wahyu Seto - Senin, 19 November 2012 | 13:10 WIB

off.

Dalam babak play-off , klub berjuluk Laskar Bukit Tursina ini akan bersaing dengan tiga klub dari Divisi Utama yakni PSIR Rembang, Persibul Buol, serta PSLS Lhokseumawe untuk memperebutkan tiga tempat di IPL.

Untuk menghadapi babak play-off, Bontang FC sudah mengangkat duet Camara Fode dan Rochmat sebagai pelatih baru yang menggantikan pelatih sebelumnya, Eddy Simon Badawi.

"Saya diberi tugas dan tanggung jawab untuk melatih tim ini selama babak play-off. Saya akan bekerja secara profesional dan berusaha mengangkat prestasi Bontang FC agar tidak terdegradasi dan tetap berada di level tertinggi kompetisi,” ujar Camara Fode, Senin (19/11).

Sebagai pelatih baru, hal utama yang dilakukan Camara Fode adalah mengembalikan fisik para pemainnya. Pasca menjalani libur kompetisi yang panjang, Camara Fode mengeluhkan penurunan kondisi fisik pemain BFC.

"Kita semua menginginkan hasil yang maksimal. Fisik dan mental pemain harus segera dibenahi karena babak play-off nanti merupakan laga penentu untuk tetap bertahan di kompetisi tertinggi,” tambah pelatih yang pernah menjadi bagian tim Bontang FC sebagai striker pada 2003-2006 saat masih bernama PKT Bontang.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X