Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Impian Pirlo Main di Chelsea Terhalang Milan

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 19 November 2012 | 13:19 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

Gelandang Juventus, Andrea Pirlo, mengaku sangat menyukai sepak bola Inggris dan ingin sekali bermain di Premier League. Ia menyesali keputusannya terdahulu yang terbilang ragu untuk pindah ke Chelsea.

Andrea Pirlo pernah memperkuat AC Milan dengan waktu yang cukup lama, yaitu pada tahun 2001-11. Performanya yang apik membuatnya sangat disayang pelatih, Carlo Ancelotti, pada saat itu.

Namun sayang kebersamaan mereka terhenti saat Ancelotti hijrah dari Stadion San Siro ke Stamford Bridge. Perbedaan jarak rupanya tak memtuskan komunikasi keduanya. Hubungan mereka terjalin sangat baik hingga akhirnya Ancelotti mengajak Pirlo untuk bermain di Chelsea.

Tawaran itupun disambut gembira oleh Pirlo yang memang sangat mendambakan sepak bola Inggris. Tetapi keinginannya itu tak disetujui oleh I Rossonerri. Pihak Milan tidak mengijinkan Pirlo meninggalkan San Siro.

“Jujur saja, Milan tak ingin melepaskan saya. Saya memiliki huibungan cukup kuat dengan Ancelotti. Jadi, saya menghubunginya saat ia pergi ke Chelsea, bahkan hingga saat ia di Paris Saint-Germain saya masih berkomunikasi dengannya,” ungkap Pirlo di halaman Daily Mail.

“Saya menyukai sepakbola Inggris, banyak klub bagus di sana dan menarik untuk ditonton. Namun, takkan mudah bagi saya untuk beradaptasi dengan gaya berbeda, karena saya sudah pernah bermain dengan pemain banyak karakter berbeda sepanjang karier saya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X