Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jhonny van Beukering Masih Harus Diet

By Frengky Aruan - Senin, 19 November 2012 | 13:30 WIB
Jhonny van Beukering (Tengah)
Peksi Cahyo/Bolanews
Jhonny van Beukering (Tengah)

Berat badan Jhonny van Beukering, hingga kini belum dalam taraf ideal. Seperti yang disampaikan dokter tim nasional Indonesia, Syarif Alwi, pemain naturalisasi yang membela klub Presikhaaf itu harus tetap melanjutkan program penurunan berat badan, sebelum Piala AFF 2012 bergulir.

"Saya sendiri sudah meminta kepadanya untuk tetap mengikuti program latihan yang sudah diberikan pelatih. Ia juga harus mengatur pola makannya. Ini bertujuan untuk menjaga dan membuat tubuhnya ideal," kata Syarif Alwi di Jakarta, Senin (19/11).

Menurut Syarif Alwi, berat Jhonny van Beukering kini berada di angka 90 kg. Berat tersebut sudah mengalami penurunan sebesar 5 kg sejak pemain berusia 29 thun itu mengikuti pemusatan latihan timnas, awal November 2012. Jhonny masih harus menurunkan berat badannya hingga di batas normal.

"Sejak bergabung, sebenarnya ada perkembangan. Selain berat badannya yang turun dari 95 ke 90 kg, ia juga sudah menunjukkan peningkatan dalam permainan. Saya berharap, ia tetap melanjutkan program penurunan berat bada, karena berat ideal Jhonny adalah 85 kg," jelas Syarif Alwi.

"Bagi saya, postur pemain sepak bola yang ideal akan membantu seseorang bermain dengan baik," sambung Syarif Alwi.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X