Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Rockets, Lakers Kembali Bertaji

By Ade Jayadireja - Senin, 19 November 2012 | 13:29 WIB
LA Lakers versus Houston Rockets
Getty Images
LA Lakers versus Houston Rockets

108, Senin (19/11) siang WIB.

Lakers tampil sangat dominan saat menjamu Rockets di Staples Center. Dari kuarter pertama hingga kuarter keempat, mereka selalu memimpin dengan jarak angka yang cukup jauh hingga memenangi pertandingan.

Kobe Bryant mencetak dobel-dobel (22 poin dan 11 assist) untuk membantu kemenangan Lakers. Sang bintang anyar, Dwight Howard, menjadi pendulang angka tertinggi dengan raihan 28 poin dan 13 rebound.

Sementara itu, Chandler Parsons menjadi pengumpul angka tertinggi bagi Rockets lewat raihan 24 poin. James Harden membukkan 20 poin, lalu Jeremy Lin mencetak lima poin.

Kemenagan tersebut mendongkrak posisi Lakers di papan klasemen overall wilayah Barat. Kini mereka duduk di urutan kedelapan, sedangkan Rockets tercecer di urutan ke-12.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X