Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Januari Inter Mungkin Jual Wesley Sneijder

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 19 November 2012 | 13:36 WIB
Wesley Sneijder
Getty Images
Wesley Sneijder

Direktur Teknik Internazionale, Marco Branca, mengatakan Inter sedang dilanda krisis ekonomi yang cukup parah. Oleh sebab itu soal pembelian atau penjualan pemain bukan ditentukan dari prestasi atau posisi I Nerazzurri di klasemen sementara Serie A melaikan soal ekonomi.

Ungkapan tersebut terlontar setelah adanya isu-isu yang beredar seputar penjualan Wesley Sneijder. Di mana media Italia sudah banyak yang berspekulasi tentang masa depan pemain berkepala plontos itu yang kabarnya akan dilego pada bursa transfer Januari 2013.

”Ini bukan berbicara posisi kami dalam daftar klasmen Serie A, namun ada faktor lain yang membuat pembelian pemain harus perlu dipertimbangkan, untuk saat ini dalam waktu yang tidak bisa ditentukan tidak bisa melakukan pembelian pada bursa transfer Januari mendatang,” ujar Marco Branca seperti dilansir situs resmi Inter.

"Ini sama dengan situasi di sektor industri, kami sedang berada dalam krisis ekonomi."

"Sneijdersendiri mempunyai kontrak dengan kami, dan kami tidak akan membahas tentang kekuatan kontrak itu. Bahkan jika ada hal-hal lain untuk membahas berkaitan dengan kontrak, mereka bermain dengan baik atau tidak itu akan menjadi urusan kami," jelasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X