Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Branca, Inter Tidak Belanja Pemain pada Januari

By Syamsul Arif - Senin, 19 November 2012 | 16:18 WIB
Marco Branca
Claudio Villa/Getty Images
Marco Branca

Salah satu Direktur Internazionale, Marco Branca, menyatakan bahwa klubnya tidak memiliki rencana untuk melakukan pembelian pemain baru pada jendela transfer Januari 2013. Branca juga memberi pendapatnya mengenai isu pemotongan gaji Wesley Sneijder di Inter pada kontrak baru yang ditawarkan kepada sang pemain.

Sebelumnya, Internazionale telah dihubung-hubungkan akan merekrut beberapa pemain muda di klub-klub Eropa, seperti: Willian (Shaktar Donetsk), Christian Eriksen, (Ajax), Sebastian Jung (Eintracht Frankfrut), dan Juan Quintero (Pescara) pada jendela transfer Januari 2013. Menanggapi kabar-kabar itu, Marco Branca menyatakan bahwa Il Nerazzurri tidak akan melakukan pembelian pemain pada Januari 2013.

"Kami tidak akan melakukan pembelian pemain pada Januari 2012, karena banyak faktor lain yang harus dipertimbangkan. Sekarang, tidak ada jalan untuk kami berinvestasi pada Januari," kata Branca kepada Sky Italia.

"Situasi kami sama seperti situasi di banyak sektor industri lainnya. Kami sedang berada pada masa krisis ekonomi."

Selanjutnya Branca menolak untuk mengonfirmasi kabar yang menyebutkan Inter telah meminta Wesley Sneijder untuk menyetujui penawaran kontrak barunya dan menerima pengurangan gaji.

"Apakah kami benar-benar telah meminta Sneijder untuk memotong gajinya? Hal itu merupakan kebijakan kami dan saya tidak akan mengonfirmasi apa pun tentang kabar itu," tutup Branca.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X