Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephan El Shaarawy Lebih Subur dari Ibrahimovic

By Syamsul Arif - Senin, 19 November 2012 | 16:49 WIB
Stephan El Shaarawy
Giuseppe Bellini/Getty Images
Stephan El Shaarawy

Germain, Zalatan Ibrahimovic. Hal itu dapat dilihat dari total gol yang keduanya sumbangkan untuk Il Rosonerri sampai pekan ke-13 Serie A.

Stephan El Shaawary merupakan pemain anyar AC Milan pada musim 2011/12. Sebelumnya, ia menghabiskan dua musim di Genoa dan satu musim peminjaman ke Padova. El Shaarawy mencatatkan debutnya membela Milan pada laga melawan Napoli, 18 September 2011, yang berakhir dengan kekalahan Il Rosonerrsi 1-3. EL Shaarawy mencetak gol perdananya untuk Si Merah Hitam pda pertandingan melawan Udinese, 21 September 2011. Pada musim perdana di klub barunya itu, El Shaarawy tampil di 28 pertandingan dengan mencetak empat gol.

Musim 2012/13 rupanya membawa angin segar bagi sang pemain keturunan Mesir ini. Ketika Milan melego bintang lini depannya, Zlatan Ibrahimovic, ke Paris Saint-Germain, praktis membuat El Shaarawy menjadi pilihan pertama Massimiliano Allegri di lini depan AC Milan. Kepercayaan yang didapat itu pun ditebusnya dengan penampilan yang mengesankan. Terakhir, ia mencetak dua gol pada pertandingan melawan Napoli, Minggu (18/11) dini hari WIB, di San Paolo. Dengan dua tambahan dua golnya itu, El Shaarawy telah mencetak 10 gol dari 13 pertandingan pertamanya di Serie A 2012/13, sekaligus menjadikan dirinya pencetak gol sementara Serie A 2012/13.

Sedangkan, mantan bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, telah membela AC Milan selama dua musim, sejak 2010/11. Ibrahimovic menorehkan tujuh gol pada 13 pertandingan pertamanya pada Serie A 2010/11. Pada musim 2011/12, Ibrahimovic mencetak delapan gol pada 13 pertandingan pertamanya di Serie A.

Menarik dinanti, apakah penyerang 20 tahun ini dapat melewati rekor 28 gol Ibrahimovic di Serie A 2011/12?


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X