Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada Keretakan dalam Hubungan Abbiati-Galliani

By Syamsul Arif - Senin, 19 November 2012 | 17:06 WIB
Christian Abbiati
Dino Panato/Getty Images
Christian Abbiati

Penjaga gawang AC Milan, Christian Abbiati, membantah kabar yang menyebutkan adanya keretakan hubungan antara dirinya dengan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, setelah pertandingan melawan Napoli, Minggu (18/11) dini hari WIB, di San Paolo.

AC Milan dijamu Napoli dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-13. Milan lebih dahulu tertinggal 0-2 dari Napoli, lewat gol yang dicetak Gokhan Inler (5') dan Lorenzo Insigne (30'). AC Milan berhasil menyamakan skor lewat doa gol yang dicetak Stephan El Shaarawy (44' dan 83'). Hasil 2-2 itu pun bertahan sampai akhir pertandingan.

Ketika Gokhan Inler mencetak gol pada menit ke-5, Adriano Galliani tertangkap kamera meneriakkan kata-kata kotor ke arah penjaga gawang Milan, yaitu Christian Abbiati. Setelah pertandingan itu, Galliani juga mengungkapkan kritiknya kepada Abbiati di depan publik.

Hal itu menimbulkan rumor yang menyebutkan keretakan antara Abbiati dan Galliani. Namun, Christian Abbiati membantah rumor yang tengah beredar itu.

"Sejauh yang saya ketahui, tidak ada yang terjadi di antara kami. Saya bahkan tidak mengetahui hal itu sampai Galliani menelepon saya," kata Abbiati kepada Football Italia.

"Saya tahu bahwa Galliani mencintai saya dan kami memiliki hubungan yang khusus. Dia mengatakan kepada saya agar melupakan semua yang telah terjadi."

Dengan hasil imbang 2-2 itu, sampai pekan ke-13, AC Milan berada di posisi 12 klasemen dengan perolehan 15 poin. Sedangkan Napoli tetap berada di posisi tiga dengan koleksi 27 poin.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X