Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carles Puyol Bahagia Kembali Bela Barcelona

By Syamsul Arif - Senin, 19 November 2012 | 17:34 WIB
Carles Puyol
David Ramos/Getty Images
Carles Puyol

Kapten Barcelona, Carles Puyol, mengungkapkan kebahagiaannya dapat kembali membela La Blaugrana apda pertandingan melawan Real Zaragoza, Minggu (18/11) dini hari WIB, di Camp Nou, setelah mengalami cedera yang cukup parah. Puyol menyebut cederanya itu adalah pengalaman terburuknya sebagai seorang pemain sepak bola.

Carles Puyol kembali membela Barcelona pada pertandingan melawan Real Zaragoza dalam lanjutan La Liga 2012/13 pekan ke-12. Sebelumnya, ia absen membela El Barca setelah mendapat cedera siku pada pertandingan melawan Benfica, 3 Oktober 2011, dalam laga kedua Liga Champion 2012/13 Grup G. Pada laga melawan Zaragoza itu, Puyol diturunkan sejak awal pertandingan dan digantikan oleh Marc Bartra pada menit ke-75.

Pemain belakang Barcelona ini menyatakan dirinya bahagia dapat kembali tampil membela klub yang sangat dicintainya ini.

"Saya bahagia karena dapat kembali bermain, meraih kemenangan, dan merasakan kembali terlibat dalam permainan," kata Puyol kepada Barca TV.

"Cedera itu telah menjadi pengalaman terburuk saya. Hal itu sangat menyakitkan dan saya tidak pernah berpikir cedera akan terasa seperti itu."

"Satu-satunya hal positif adalah cedera itu menimpa lengan saya. Hal itu masih memungkinkan saya untuk melakukan aktivitas fisik dengan cukup cepat. Sekarang saya hanya perlu meningkatkan sedikit mobilitas dan kekuatan," tutup pemain berusia 34 tahun ini.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X