Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pemain Singapura Saling Berebut Posisi

By Erie Wicaksono - Senin, 19 November 2012 | 17:54 WIB

Khairul Amri dan Qiu Li akan saling berebut posisi di tim nasional Singapura. Kurang dari sepekan jelang bergulirnya Piala AFF 2012, tim berjuluk The Lions ini sudah menemukan formasi ideal.

Pelatih timnas Singapura, Raddy Avramovic, sangat senang dengan kondisi para pemain yang bugar dan persiapan timnya. Penyerang veteran Aleksandar Duric, masih dipercaya untuk menjadi pemain utama dengan skema 4-2-3-1 yang diusung Avramovic.

Shahril Ishak dan Shadan Sulaiman, juga sudah dipastikan memiliki tempat di tim inti. Mereka akan berada di belakang Duric, untuk memberikan bola bagi Duric. Dengan skema tersebut maka akan tersisa satu tempat, yangmana akan diperebutkan oleh Khairul Amri dan Qiu Li.

Kedua pemain ini menjadi pemain inti, saat melawan Shimizu S-Pulse dan Fililipina. Mereka berdua merupakan pemain berbakat, namun seringkali terbekap cedera. Kedua pemain ini akan berusaha menjadi bagian dari skema yang ditetapkan oleh Avramovic. Pertandingan uji coba terakhir melawan Pakistan (19/11), menjadi ajang unjuk kebolehan mereka berdua.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X