Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laos Berhasil Mengatasi Krabi FC

By Erie Wicaksono - Senin, 19 November 2012 | 18:12 WIB

0. Gol tunggal pertandingan ini dicetak Soukaphone Vongchiengkham pada babak kedua.

Sebelumnya pada turnamen yang digelar Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Laos harus puas menjadi juru kunci, setelah kalah dalam tiga pertandingan yang mereka lakukan. Mereka kalah bersaing dari Seleksi Universitas Korea Selatan, Turkmenistan, dan tuan rumah Vietnam.

Laos dijadwalkan akan kembali menghadapi Krabi FC pada Selasa (20/11). Pertandingan pertama sudah mereka menangkan, terima kasih kepada Soukhapone yang membuat satu-satunya gol di menit ke 67'. Kemenangan ini merupakan hasil yang baik bagi Laos, karena diraih di kandang lawan.

Pada Piala AFF 2012, Laos tergabung di grup B bersama Singapura, Indonesia, dan tuan rumah Malaysia. Menurut rencana, mereka akan tiba di Malaysia pada Kamis (22/11), atau dua hari setelah pertandingan kedua melawan Krabi FC yang berlangsung di Thailand.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X