Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Syamsul Kembali, Rasyid dan M Rahmat Masih Nego

By Wahyu Seto - Senin, 19 November 2012 | 22:46 WIB

Mantan pemain timnas Indonesia sekaligus gelandang senior, Syamsul Chaeruddin dalam waktu dekat ini dikabarkan akan kembali memperkuat PSM Makassar pada kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim mendatang.

Kembali Syamsul Chaeruddin untuk membela PSM Makassar dibenarkan oleh CEO PSM, Rully Habibie. "Sudah terjadi kesepakatan dengan Syamsul. Dia akan bermain untuk PSM selama beberapa tahun. Sekarang tinggal membereskan administrasinya saja," ujar Rully, seperti dikutip situs IPL, Senin (19/11).

Selain mendatangkan kembali Syamsul Chaeruddin, manajemen PSM juga berencana untuk mendatangkan kembali pemain asing mereka, Kwon Jun, yang musim lalu juga memperkuat PSM Makassar.

Kwon Jun kembali diburu oleh PSM Makassar karena pelatih Petar Segrt masih membutuhkan tenaga pemain yang saat ini bermain di Liga Iran.

"Negosiasi dengan Kwon Jun juga sudah hampir selesai. Hanya masih ada beberapa hal yang harus dirampungkan, termasuk administrasinya juga," tambah Rully.

Rully juga menambahkan, pihak manajemen PSM juga sedang membahas kontrak dua pemainnya, M Rahmat dan Rasyid Bakri. M Rahmat dan Rasyid Bakri saat ini masih menjalani pemusatan pelatihan bersama timnas Indonesia jelang Piala AFF 2012.

"Kedua pemain (Rasyid dan M Rahmat) tersebut sudah mengajukan nilai kontrak kepada manajemen PSM dan sampai sekarang masih dipertimbangkan," ujar Rully.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X