Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Davide Astori Kecewa Terus Dipojokkan

By Syamsul Arif - Senin, 19 November 2012 | 22:50 WIB
Davide Astori
Claudio Villa/Getty Images
Davide Astori

menit akhir pertandingan antara Internazionale melawan Cagliari. Tekel itu dinilai seharusnya berbuah penalti untuk Il Nerazzurri.

Internazionale menjamu Cagliari dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-12, Minggu (19/11) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Internazionale hampir mengalami kekalahan pada pertandingan itu. Beruntung pada menit ke-82, Inter berhasil menyamakan skor 2-2 lewat gol bunuh diri pemain belakang Davide Astori. Namun, kontroversi pada pertandingan yang melibatkan Il  Nerazzurri kembali terjadi setelah wasit mengabaikan penalti yang seharusnya diterima Inter pada menit-menit akhir pertandingan. Menurut berbagai pihak, penalti itu seharusnya diberikan karena Astori melakukan pelanggaran kepada Andrea Ranocchia di dalam kotak penalti.

Setelah pertandingan, Davide Astori pun langsung menjadi sorotan media karena insiden itu. Astori menyatakan kekecewaannya karena ia merasa dipojokkan atas insiden itu pada akun pribadi Twitter-nya.

"Terima kasih atas pujian dan penghinaan yang ditujukan kepada saya," tulis Astori di salah satu tweet-nya.

"Jika setengah pelanggaran yang dinilai berhadiah penalti telah menjadi berita utama di halaman depan surat kabar, maka itu berarti keseluruhan jalannya pertandingan akan berada dibalik insiden itu. Itu merupakan suatu hal yang memalukan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X