Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani, Internazionale Pernah Diuntungkan Wasit

By Syamsul Arif - Senin, 19 November 2012 | 23:25 WIB
Adriano Galliani
Claudio Villa/Getty Images
Adriano Galliani

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengingatkan rival sekotanya, Internazionale, bahwa Inter tidak selalu dirugikan oleh wasit pada setiap pertandingannya. Galliani menyebutkan bahwa pada pertandingan Derby della Madoninna, Senin (8/10) dini hari WIB, Il Nerazzurri mendapat keuntungan dari keputusan wasit.

Kubu Internazionale menyatakan kemarahannya setelah kembali mendapat keputusan kontroversial dari sang pengadil dalam tiga laga terakhirnya di Serie A 2012/13. Terakhir, Internazionale merasa dirugikan oleh keputusan wasit yang mengabaikan penalti yang seharusnya diterima Inter pada menit-menit akhir pertandingan melawan Cagliari, Minggu (19/11) malam WIB, di Giuseppe Meazza. Pada laga itu, Il Nerazzurri ditahan imbang Cagliari 2-2.

Menanggapi kemarahan rival sekotanya itu, Adriano Galliani mengingatkan bahwa Inter pernah diuntungkan oleh keputusan wasit pada laga Derby della Madoninna edisi pertama musim 2012/13.

"Setiap orang akan marah ketika ia dihukum dan tidak diperlakukan adil. Saya pun termasuk orang yang seperti itu," kata Galliani kepada Football Italia.

"Sejauh yang saya ketahui, kami tidak diperlakukan adil pada partai derby dan saya tidak mendengar adanya keluhan. Pada lagi itu kami memiliki gol bagus yang dianulir dan tidak diberi penalti."

"Solusi terhadap masalah itu? Tidak ada satu pun wasit yang tidak akan membuat kesalahan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X