Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raheem Sterling Akan Teken Kontrak Jangka Panjang

By Fajar Mutaqin Ahmad - Senin, 19 November 2012 | 23:34 WIB
Raheem Sterling
Chris Brunskill/Getty Images
Raheem Sterling

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, berharap pemain sayap berbakat, Raheem Sterling bersedia meneken kontrak jangka panjang di Anfield. Mantan arsitek Swansea itu berharap Sterling bisa terus berkembang dan menjelma menjadi legenda The Reds.

Raheem Sterling menjadi salah satu sosok yang paling mencuat di tengah keterpurukan Liverpool pada musim ini. Pemain berusia 17 tahun itu telah mencetak satu gol dan empat assist sehingga diberi kesempatan untuk melakoni debut bersama tim nasional senior Inggris ketika menghadapi Swedia tengah pekan lalu.

Namun, kontrak Sterling akan segera berakhir dalam kurun 18 bulan ke depan. Melihat situasi tersebut, Rodgers berharap manajemen klub segera memperpanjang kontrak Sterling karena beberapa tim seperti Arsenal dikabarkan tertarik memboyong pemain kelahiran Jamaika itu.

"Kami berharap Raheem terus berkembang di Liverpool. Sungguh tidak masuk akal jika ia ingin menginggalkan salah satu klub terbesar di dunia sepak bola," kata Rodgers kepada BBC.

"Saya yakin ia bersedia meneken kontrak jangka panjang. Ia mengaku ingin tetap di sini dan menjadi salah satu legenda klub," pungkas Rodgers.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X