Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Reina Tak Heran Luis Suarez Jadi Rebutan

By Oka Akhsan M. - Senin, 19 November 2012 | 23:45 WIB
Luis Suarez
Chris Brunskill/Getty Images
Luis Suarez

Kiper Liverpool, Pepe Reina, mengaku tak merasa heran melihat banyak tim yang berminat merekrut rekan setimnya, Luis Suarez. Meski demikian, ia yakin striker asal Uruguay itu akan menolak semua tawaran yang datang dan tetap bertahan di Anfield.

Luis Suarez sedang berada dalam performa terbaik. Terakhir, pemain berusia 25 tahun itu mencetak dua gol untuk membantu Liverpool menang 3-0 atas Wigan di Anfield, pada Sabtu (17/11), sekaligus menambah pundi-pundi golnya di Premier League menjadi 10.

Tak pelak, catatan impresif tersebut membuat Suarez menjadi buruan beberapa klub besar. Manchester City bahkan dikabarkan sangat ngebet mendatangkan mantan bomber Ajax Amsterdam itu ke Etihad Stadium. Namun, Reina menyebut Suarez masih betah di Anfield dan tak ingin pindah ke klub lain.

"Luis sedang berada dalam puncak permainan dan terlihat mampu mencetak gol di setiap laga. Sangat normal jika ia diincar klub lain. Namun, ia bahagia di sini dan itulah hal terpenting bagi kami dan suporter," kata Reina seperti dikutip dari Sports.

"Jamie Carragher bahkan menyebut Luis adalah pemain dengan performa terbaik di Premier League pada saat ini. Ia adalah penyerang kelas dunia dan kami merasa beruntung karena ia bermain untuk Liverpool," pungkas Reina.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X