Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Bangun Kembali Kepercayaan Diri

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 20 November 2012 | 02:02 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

2 di laga derby London Utara atas Tottenham Hotspur di Premier League membangunkan kembali kepercayaan diri pasukannya. Wenger berharap para pemainnya kembali memperlihatkan lagi kepercayaan diri dan performa bagus di laga kontra Montpellier di ajang Liga Champion.

Kemenangan atas rival sekota tentu dapat dijadikan modal positif saat Arsenal menjamu Montpellier di Emirates Stadium, Kamis (22/11) dini hari WIB. Kembali menang atas Montpellier menjadi sangat penting guna memastikan The Gunners semakin memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champion.

"Kami telah memperlihatkan kualitas, semangat, dan banyak pergerakan. Itulah yang kami inginkan di lapangan. Hasil positif akan membantu membangun kembali kepercayaan diri sepenuhnya. Ada sesuatu yang spesial di tim ini dan saya senang ketika para pemain akan bermain dengan percaya diri," kata Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.

"Saya ingin kami konsisten. Kami akan mendapatkan keyakinan dan kepercayaan diri dari hasil ini dan akan mentransfer ke pertandingan selanjutnya dengan menunjukkan performa yang sama," harapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X