Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shinji Kagawa Baru Kembali Empat Pekan Lagi

By Adil Pradipta - Selasa, 20 November 2012 | 03:06 WIB
Shinji Kagawa (kanan)
Richard Heathcote/Getty Images
Shinji Kagawa (kanan)

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengungkapkan kabar yang kurang menyenangkan mengenai kondisi Shinji Kagawa. Sir Alex menyatakan gelandang serang asal Jepang itu masih belum bisa membela Setan Merah dalam kurun empat pekan ke depan.

Shinji Kagawa mengalami cedera lutut ketika Manchester United menang 3-2 atas Braga di Old Trafford, pada 23 Oktober, dan diprediksi absen selama empat atau lima pekan. Namun, jelang laga melawan Galatasaray, Sir Alex mengumumkan gelandang berusia 23 tahun itu kemungkinan harus menyingkir dari lapangan hijau lebih lama lagi.

"Perkembangan pemulihan cedera lutut Shinji berjalan sangat lambat. Ia belum bisa menjalani latihan di lapangan dan mungkin harus beristirahat selama empat pekan lagi," kata Sir Alex kepada BBC.

"Secara keseluruhan mungkin ia akan absen selama enam hingga tujuh pekan sejak pertama kali mengalami cedera. Kini kami harus berusaha lebih keras agar ia bisa kembali secepatnya," pungkas Sir Alex.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X