Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sekarang Everton Berambisi Finis di Empat Besar

By Adil Pradipta - Selasa, 20 November 2012 | 05:30 WIB
Marouane Fellaini
Getty Images
Marouane Fellaini

Hasil dan performa positif Everton sejauh musim ini di Premier League membuat tim tersebut mulai berambisi dan menentukan target pada akhir musim 2012/13. Marouane Fellaini mengatakan timnya memiliki kualitas dan ambisi untuk finis di posisi empat besar.

Saat ini Everton menempati peringkat kelima setelah mengalami kekalahan di markas Reading, Sabtu (17/11) malam WIB. Kendati demikian, itu hanya kekalahan kedua pasukan David Moyes dalam 12 laga pertama Premier League.

Meski perjalanan musim ini masih panjang Fellaini merasa Everton mempunyai kemampuan untuk dapat finis di empat besar. Dengan begitu, mereka bisa kembali berlaga di Liga Champion setelah sudah cukup lama tidak merasakan pentas nomor wahid Eropa tersebut.

"Semua orang di tim ingin Everton finis di posisi empat besar. Ada banyak kualitas dan ambisi di tim ini dan saya berharap pada akhir musim Everton finis di empat besar," kata pemain berambut kribo asal Belgia itu seperti dikutip Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X