Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini Lebih Hebat dari Jose Mourinho

By Adil Pradipta - Selasa, 20 November 2012 | 05:39 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Performa Manchester City musim ini memang campur aduk. Pada kompetisi Premier League, The Citizens bermain sangat baik dan berada di puncak klasemen sementara. Namun mereka terpuruk di Liga Champions.

Manchester City terpuruk di peringkat terbawah Grup D, dengan raihan poin 2. Peluang mereka untuk lolos ke 16 besar sontak menjadi sangat sulit. Kritik pun datang tak henti kepada manajer Roberto Mancini.

Sang anak, Andrea Mancini pun membela sang ayah. Menurutnya, tak ada yang salah dengan Mancini. Bahkan dia berani mengatakan bahwa Mancini lebih baik dari pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

"Mereka berbeda. Ayahku sempat menjadi pemain dan sukses selama bertahun-tahun. Dia juga berhasil memberikan gelar Premier League pertama Manchester City setelah absen selama 44 tahun. Dia memiliki pengalaman dan pengetahuan sepak bola lebih baik dari Mou," ucap dia.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X