Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Datangkan CR7 Harapan Natal Ferguson Tahun Ini

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 20 November 2012 | 08:06 WIB
Cristiano Ronaldo
Victor Carretero/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sempat mengumbar rasa ketidakbahagiaannya bersama Real Madrid. Hal itu membuat beberapa klub meliriknya, tak terkecuali sang mantan manajer, Sir Alex Ferguson, yang dengan sengaja berharap sang bintang kembali ke Old Traffford.

Fergie berujar jika dirinya ingin membawa Ronaldo kembali berkostum Setan Merah tetapi itu tidak lain hanyalah sebuah harapan untuk Natal tahun ini. Pemain asal Portugal itu memang pernah menyatakan kalau dia merindukan sang mantan manajer dan menganggap Fergie adalah seorang bapak sepak bola.

Hal tersebut pun disambut pelatih asal Skotlandia itu dengan pujian selangit untuk Ronaldo. Namun, menegaskan mantan anak asuhnya itu tidak dapat dibeli karena tentunya harga fantastis yang akan dibanderol Los Blancos.

"Kedatangan Ronaldo adalah harapan untuk Natal tahun ini, kita tentu selalu punya harapan Natal setiap tahun," kata Fergie dengan bercanda.

Saat ini Man. United berada di posisi dua klasemen sementara setelah mengalami kekalahan tipis 1-0 dari Norwich City. Pasukan Fergie berada satu poin di belakang Man. City yang mampu membukukan kemenangan besar 5-0 atas Aston Villa.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X