Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Chelsea, Striker Juventus Tak Berkelas Dunia

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 20 November 2012 | 09:41 WIB
Gianluca Vialli
Michael Regan/Getty Images
Gianluca Vialli

Mantan pemain Juventus, Gianluca Vialli, bicara soal masalah yang dihadapi mantan klubnya. Diketahui I Bianconeri saat ini memang tidak memiliki striker andalan. Masalah lini depanlah yang akan di bahas oleh Vialli menjelang laga The Old Lady melawan Chelsea, Rabu (21/11) dini hari WIB.

"Masalah Juventus ada dalam wilayah serangan. Faktanya adalah semua pemain depan mereka memiliki level sama,” ujar Vialli, seperti dilansir Tuttosport.

"Tidak ada yang menggambarkan bahwa mereka adalah striker kelas dunia dan itulah sebabnya Antonio Conte merotasi mereka hampir di setiap pertandingan."

Vialli yang juga pernah memperkuat Chelsea mereasa sulit untuk memilih tim mana yang akan ia ungguli.

"Sulit untuk memilih mana duet yang tepat, karena tidak ada satu yang dapat Anda katakan sebagai yang terkuat," ungkapnya.

Juventus saat ini memimpin klasemen sementara Serie A. Namun, koleksi gol mereka sebagian besar dihasilkan oleh pemain tengah. Oleh karena itulah Vialli menyarankan agar Conte mengoptimalkan Sebastian Giovinco bukan hanya sebagai pelayan bagi bomber-bomber Juventus tetapi pencetak gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X