Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Cahill Senang Balik Ke Everton

By Adil Pradipta - Selasa, 20 November 2012 | 11:54 WIB
Tim Cahill saat memperkuat New York Red Bull.
Getty Images
Tim Cahill saat memperkuat New York Red Bull.

Gelandang gaek asal Australia, Tim Cahill menantikan kembali dirinya dipinjamkan ke klub lamanya, Everton pada tahun baru.

Pemain berusia 32 tahun ini merupakan tokoh sentral di Goodison Park selama delapan msim terakhir. Ia merupakan nyawa Everton sebelum akhirnya pindah ke Liga Amerika Serikat, MLS ke klub New York Red Bulls pada awal musim 2012/203 dengan nilai transfer 1 juta euro atau sekitar 12 miliar rupiah.

Akan tetapi sekarang Cahill bersiap kembali ke Merseyside. Kompetisi MLS memang akan libur dan membuat Cahill bisa pindah ke Everton dengan status pinjaman dengan kesepakatan jangka pendek pada bulan Januari.

"Saya ingin datang kembali. Yang terutama adalah saya menikmati karier saya di MLS tapi saya juga mendapatkan kesempatan untuk bergabung kembali ke Premier League dan bermain di liga terbaik dunia," ujar Cahill seperti di The Sun.

"Jadi mudah-mudahan ada sesuatu yang bisa saya lakukan buat Everton, ini akan menyenangkan," Cahill menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X