Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jhonny van Beukering Yakin Kalahkan Laos

By Frengky Aruan - Selasa, 20 November 2012 | 14:37 WIB
Jhonny van Beukering (Tengah)
Peksi Cahyo/Bolanews
Jhonny van Beukering (Tengah)

Piala AFF 2012 sebentar lagi akan digelar. Indonesia yang menghuni Grup B akan melakoni partai pertama melawan Laos di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (25/11). Menurut salah satu pemain timnas, Jhonny van Beukering, Indonesia bisa meraih kemenangan di dalam laga pertama.

"Pertama kami akan melawan Laos. Tentu pertandingan akan berat karena melawan Laos adalah pertandingan pertama kami. Terkhusu untuk saya, jujur belum mengetahui kekuatan Laos karena belum memperhatikan mereka. Namun, saya yakin timnas bisa menang dan bisa meraih tiga angka," kata Jhonny van Beukering, Selasa (20/11).

Jhonny van Beukering menilai kemenangan bukan tidak mungkin akan diraih anak asuh Nilmaizar. Menurutnya, tim saat ini sangat bagus dan memiliki pemain berpotensi.

"Namun tentunya harus tetap waspada dan tidak boleh meremehkan Laos. Sepak bola bukan hitung-hitungan, pun dengan hasilnya. Yang jelas, kami sudah siap tempur dan menargetkan kemenangan," sambung Jhonny van Beukering.

Selain Laos, timnas Indonesia akan menghadapi duo negeri serumpun: Singapura dan Malaysia. Pertandingan melawan Singapura sendiri akan digelar 28 November, adapun Malaysia 1 Desember 2012.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X