Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hidup Jeremy Lin Lebih Damai di Houston

By Ade Jayadireja - Selasa, 20 November 2012 | 15:39 WIB
Jeremy Lin
Getty Images
Jeremy Lin

Pemain fenomenal NBA, Jeremy Lin, tak menyesal telah pindah ke Houston Rockets. Ia justru merasakan hidup yang lebih tenang karena jauh dari sorotan media.

Ketika masih membela New York Knicks pada musim 2011/12, Jeremy Lin selalu menjadi sasaran empuk para awak media. Maklum saja, saat itu ia sedang menjadi bintang baru di NBA dan memiliki skill luar biasa.

Namun, kini Lin sudah hijrah ke Houston, kota yang populasi penduduknya jauh lebih sedikit dibanding New York. Tidak ada lagi wartawan dan sorotan kamera yang mengikutinya setiap saat.

"Sekarang benar-benar damai. Ketika berjalan-jalan, saya tidak perlu memakai topi atau kacamata, kecuali jika saya memang menginginkannya," ucap pemian keturunan Taiwan tersebut seperti diwartakan NY Times.

"Saya pikir hal yang indah tentang kepindahan ke Houston adalah kurangnya sorotan. Ada ruang untuk berkembang, untuk mengalami peningkatkan, menyembuhkan rasa sakit, dan lain-lain," sambung Lin.

Pasca mendarat di Rockets, Lin baru mempersembahkan empat kemenangan dari 11 pertandingan. Sejauh ini Lin mencatatkan rataan 10.3 poin per gim, 4.30 rebound per gim, dan 7.0 assist per gim.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X