Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stevan Jovetic Siap Kembali Diturunkan

By Krisna Octavianus - Selasa, 20 November 2012 | 16:36 WIB
Stevan Jovetic
Getty Images
Stevan Jovetic

Striker Fiorentina asal Montenegro, Stevan Jovetic masih dalam perawatan cedera otot betisnya. Kapten La Viola ini sudah absen selama tiga minggu.

Pemain berusia 23 tahun ini sudah cedera sejak mencetak gol kemenangan 4-1 La Viola atas Cagliari pada 4 November. Pada pertandingan itu, Jovetic harus ditandu keluar lapangan dan diganti di babak kedua.

Jovetic harus absen kala Fiorentina berhasil menang atas tuan rumah AC Milan 3-1. Sebenarnya pemain bernomor punggung 8 ini sempat kembali ke skuat pada pertandingan melawan Atalanta akhir pekan kemarin, namun namanya kembali tidak disertakan sesaat menjelang kick-off.

Akan tetapi dokter klub, Paolo Manetti telah meyakinkan fans bahwa keputusan klub untuk tidak menyertakan Jovetic pada laga melawan Atalanta supaya striker Fiorentina ini bisa benar-benar fit melawan Torino akhir pekan ini.

"Jovetic sebenarnya telah pulih dari cedera otot betisnya, tapi ia kembali merasakan masalah pada otot di kaki yang lain ketika latihan sehari sebelum laga melawan Atalanta, jadi kami tidak ingin mengambil resiko," ujar Manetti seperti dilansir Football Italia.

"Untuk itu, kami akan menempatkan ia pada jadwal latihan yang berbeda dengan rekan-rekannya selama beberapa hari pekan ini," Manetti menambahkan.

Jovetic telah mencetak enam gol sejauh musim ini berjalan bagi Fiorentina di Seree A.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X