Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verratti, Keadaan PSG Tidak Mengkhawatirkan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 20 November 2012 | 17:26 WIB
Marco Verratti
Valerio Pennicino/Getty Images
Marco Verratti

Germain, Marco Verratti, menyatakan bahwa para pendukung tidak perlu khawatir terhadap kekalahan 1-2 dari Rennes pada pekan ke-13 Ligue 1 2012/13. Verratti menilai setelah laga itu, suasana tim tetap kondusif.

Paris Saint-Germain gagal memenangi tiga pertandingan terakhir Ligue 1. Sejak pekan ke-11, PSG berturut-turut meraih hasil yang kurang memuaskan. Mereka dikalahkan Saint-Ettiene 1-2, ditahan imbang Montpellier 1-1, dan terakhir takluk 1-2 dari Rennes. Ironisnya dua kekalahan yang dialami PSG ketika bermain di Parc des Princes.

Rentetean hasil buruk itu tentu menimbulkan kekhawatiran di kalangan pendukung PSG. Namun, Marco Verratti menyatakan bahwa para pendukung tidak perlu khawatir atas hasil buruk yang menimpa timnya.

"Atmosfer di klub dalam kondisi bagus, sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan," kata Verratti kepada Rmcport.fr.

"Setelah kekalahan itu Carlo Ancelotti meminta kami untuk lebih agresif di lapangan dan menunjukkan keinginan untuk meraih kemenangan."

"Sekarang merupakan waktu yang sulit, tetapi kami berhak mendapat sesuatu yang lebih dari saat ini. Saya yakin bahwa kami dapat melakukannya. Tidak ada perhatian khusus yang diberikan di ruang ganti," tutup mantan pemain Pescara ini.

Sampai pekan ke-13, PSG berada di posisi tiga klasemen dengan perolehan 23 poin. Mereka tertinggal dua angka dari sang pemuncak klasemen, Olympique Lyon, yang baru bermain di 12 pertandingan Ligue 1.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X