Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perbaiki Mental Bertanding, Aspac Incar Juara

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 20 November 2012 | 21:14 WIB

tanggung, Dell Aspac ingin menjadi juara NBL 2012/13.

Pada kompetisi musim lalu, Aspac dikalahkan SM Britama di final NBL. "Aspac merupakan tim dengan tradisi juara. Karena ini untuk NBL musim depan, kami akan tetap mengincar mahkota juara," kata Irawan Haryono, pemilik klub Dell Aspac Jakarta, Senin (20/11).

Salah satu titik kelemahan Dell Aspac yang perlu diperbaiki yakni masalah mental pemain. "Mental seorang pemain akan terasah dengan baik dihasilkan dengan permainan di lapangan. Pemain muda Aspac butuh jam terbang untuk mengasah mental bertanding mereka," kata Jugianto Kuntardjo, pelatih Dell Aspac.

Jugianto juga menambahkan, saat ini tim Dell Aspac tidak memiliki pemain senior yang bisa menjadi pemimpin pemain muda di lapangan. Karena itu, manajemen klub memutuskan untuk memakai pemain senior yang juga eks bintang SM Britama, Wahyu Hidayat Jati.

"Kami merekrut Wahyu memang untuk menjadi pemimpin di lapangan. Semoga pengalamannya bisa bermanfaat bagi tim," tambah Jugianto.

Dell Aspac akan tampil di seri pertama NBL 2012/13 yang akan berlangsung di GOR C-Tra Arena, Bandung pada 24 November-2 Desember.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X