Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Sudah Tak Minati Daniele De Rossi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 20 November 2012 | 22:16 WIB
Daniele De Rossi (kanan)
Paolo Bruno/Getty Images
Daniele De Rossi (kanan)

Germain diberitakan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan De Rossi.

Seperti yang dilaporkan Corriere della Sera, Manchester City menolak untuk menyambut sinyal yang ditunjukkan AS Roma mengenai penjualan Daniele De Rossi. Meskipun tak lama kemudian klub asal ibukota Italia itu menarik kembali sinyal itu.

Padahal pada awal musim 2012/13, City dilaporkan telah mengajukan penawaran sebesar 35 juta Euro untuk memboyong De Rossi ke Etihad Stadium. Namun, ketika itu AS Roma memutuskan untuk menolak tawaran itu.

Namun, Daniele De Rossi dikabarkan sedang memiliki hubungan yang buruk dengan pelatih Roma, Zdenek Zeman, dan para pendukung, setelah ia dikartu merah pada laga Derbu della Capitale, Minggu (11/11) malam WIB, di Olimpico. Hal itu tentu menimbulkan keraguan terhadap masa depan De Rossi di Il Giallorossi

Dengan mundur teraturnya Manchester City dari perburuan De Rossi, klub kaya baru asal Prancis, Paris Saint-Germain, dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasa pemain tim nasional Italia itu. Hal itu semakin diperkuat karena sang pelatih PSG, Carlo Ancelotti, merupakan penggemar pemain berusia 29 tahun itu.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X