Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Tevez Sebut Messi Lebih Baik dari Ronaldo

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 20 November 2012 | 22:35 WIB
Carlos Tevez
Alex Livesey/Getty Images
Carlos Tevez

Pemain depan Manchester City, Carlos Tevez, mengakui bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang sangat bagus dan berbahaya. Namun Tevez menyatakan bahwa Lionel Messi masih lebih baik dibanding pemain asal Portugal itu.

Carlos Tevez pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United selama dua musim, yaitu musim 2007/08 dan 2008/09. Keduanya membantu United meraih dua gelar Premier League, satu Piala Carling, satu Piala FA, satu Piala Dunia Antar Klub, dan satu Liga Champion.

Tevez mengakui kehebatan dari mantan rekan setimnya itu, tetapi ia menilai rekannya di tim nasional Argentina, Lionel Messi, masih lebih baik dibanding Ronaldo.

"Wajar apabila Cristiano Ronaldo berpikir ia adalah pemain terbaik di dunia. Siapa pun yang mencetak 37 atau 40 gol dalam satu musim tentu memiliki hak untuk berpikir seperti itu. Namun, apabila anda bertanya kepada saya, Lionel Messi akan selalu berada di depan Ronaldo," kata Tevez seperti dilansir Football Espana.

"Cristiano adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tampaknya tidak pernah merasakan tekanan. Anda harus terus mengawasinya sepanjang waktu."

"Anda harus menghindari untuk membiarkan ia berlari, karena begitu ia akan sangat berbahaya dan dapat menendang bola dengan sangat baik ketika ada kesempatan," tutup Tevez.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X