Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani Masih Betah di Napoli

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 21 November 2012 | 00:21 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

Edinson Cavani sepertinya masih belum memiliki rencana untuk pergi dari Napoli dan pindah ke klub lain. Bomber asal Uruguay itu juga tidak menyesal sudah bersedia memperpanjang kontrak selama lima tahun bersama Napoli pada musim panas 2012.

Bukan cerita baru banyak klub elite Eropa yang tergiur meminang Cavani. Betapa tidak konsistensi dan statistik catatannya dalam mencetak gol memang cukup menjanjikan sebagai seorang penyerang. Sejak berseragam Napoli Cavani selalu berhasil mencetak lebih dari 33 gol dari semua ajang. Sejauh perjalanan musim 2012/13 saja ia sudah membukukan 14 gol dari 15 penampilan bersama Napoli, sebuah catatan yang bagus.

Chelsea, Manchester City, Arsenal adalah tiga raksasa Inggris yang paling berminat merekrut Cavani. Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun ini mengungkapkan masih merasa senang bersama Napoli.

"Masa depan saya adalah sekarang dan saya hanya memikirkan saat ini. Saya baik-baik saja bersama Napoli, rekan satu tim yang hebat, dukungan fan yang sangat bersemangat dan mengikuti kami dengan antusias yang luar biasa. Keluarga saja senang di kota ini, semuanya fantastis. Saya sangat senang dengan pilihan yang saya buat," terang Cavani seperti dikutip Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X