Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Posisi Di Matteo Akan Digantikan Rafael Benitez

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 21 November 2012 | 11:15 WIB
Roberto Di Matteo
AFP/Getty Images
Roberto Di Matteo

0. Hal tersebut menguatkan rumor bahwa The Blues tak ragu untuk memecat sang pelatih, Roberto Di Matteo.

Diberitakan Di Matteo akan mengakhiri kariernya bersama Chelsea. Hal tersebut hanya tinggal menunggu waktu saja. Menurut berita yang dilansir The Sun, posisi pelatih asal Italia itu akan digantikan oleh mantan pelatih Liverpool, Rafael Benitez.

Selain Benitez, Roman Abramovich dikabarkan juga gencar mendekati Pep Guardiola jika klubnya harus gugur di awal kompetisi Liga Champion. Dengan keputusannya yang tidak menurunkan Fernando Torres mulai di menit awal, Di Matteo mengaku akan bertanggung jawab penuh atas kekalahan memalukan dari jawara Serie A.

"Saya bertanggung jawab atas hasil dan performa pertandingan. Malam ini memang buruk bagi kami dan jika ada yang patut disalahkan, itu adalah saya. Saya memilih tim yang menurut saya baik untuk laga meraih kemenangan kontra Juventus, paling tidak imbang. Namun, ternyata saya salah," kata Di Matteo dilansir The Sun.

Pelatih asal Italia itu sadar, hasil kontra Juventus mungkin akan mengutkan keputusan klub untuk memecat dirinya, meski dia pernah mempersembahkan trofi Liga Champion enam bulan lalu.

"Malam ini saya belum berbicara dengan petinggi klub dan sepertinya tidak tepat untuk menanyakan masa depan. Saat ini saya hanya berpikir untuk sekarang sambil berharap memiliki masa depan di sini."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X