Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Minati Andre Schurrle

By Krisna Octavianus - Rabu, 21 November 2012 | 12:04 WIB
Andre Schurrle
SkySports
Andre Schurrle

Chelsea dikabarkan meminati secara serius striker Bayer Leverkusen, Andre Schurrle. The Blues sudah melihat aksi Schurrle akhir pekan lalu di Bundesliga dan mulai memikirkan untuk merekrut pemain tim nasional Jerman tersebut.

Sebenarnya ketertarikan Chelsea kepada Schurrle sudah terjadi sejak awal musim 2012/2013. Selama jendela transfer musim panas lalu striker berusia 22 tahun ini dikaitkan dengan The Blues.

Seperti dilansir SkySports, tim pemandu bakat Chelsea bahkan menyaksikan pertandingan antara Bayer Leverkusen melawan Schalke pekan lalu. Dalam pertandingan ini, Schurrle mencetak satu daru dua gol kemenangan Leverkusen.

Chelsea ingin memperkuat barisan penyerang mereka karena Fernando Torres dan Daniel Sturridge tidak tampil dengan performa yang baik. Bursa transfer Januari dianggap waktu yang tepat untuk memboyong Schurrle.

Striker bernomor punggung 9 merupakan pemain serba bisa. Ia biasa menjalai pera sebagai striker tengah maupun sayap. Dengan keahliannya ini, Schurrle dianggap cocok dengan permainan Chelsea.

Leverkusen sebisa mungkin ingin mempertahankan asetnya ini. Akan tetapi Chelsea dengan tawaran harga selangit bisa membuat klub asuhan Sami Hyypia berubah pikiran.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X