Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kyrie Irving Absen Empat Pekan

By Ade Jayadireja - Rabu, 21 November 2012 | 12:04 WIB
Kyrie Irving
Getty Images
Kyrie Irving

Cleveland Cavaliers akan tampil tanpa diperkuat Kyrie Irving selama kurang lebih empat Pekan. Peraih gelar Rookie of The Year 2012 itu diharuskan istirahat lantaran dihantam cedera jari.

Kyrie Irving mengalami cedera yang cukup serius pada jari telunjuk kirinya saat melakoni laga kontra Dallas Mavericks, Minggu (18/11) siang WIB. Meski merasa kesakitan, ia tetap mampu bermain sampai akhir.

Sehari setelah pertandingan, Irving langsung menjalani MRI dan CT Scan. Kabar dari Plain Dealer menyebutkan bahwa cedera tersebut membutuhkan waktu pemulihan selama dua pekan atau bahkan lebih.

Absennya Irving merupakan kerugian besar bagi Cavaliers. Sebab, Irving merupakan point guard terbaik yang mereka miliki. Ditambah lagi, saat ini Cavs membutuhkan kemenangan untuk dapat naik dari posisi 13 klasemen overall wilayah Timur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X