Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente Tetap di Bilbao Sampai Akhir Musim

By Krisna Octavianus - Rabu, 21 November 2012 | 13:04 WIB
Fernando Llorente
Alex Grimm/Getty Images
Fernando Llorente

Striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente dikabarkan akan tetap bertahan sampai akhir musim di San Mames. Ini diutarakan oleh rekan setimnya, Ander Iturraspe.

Striker tim nasional Spanyol itu telah menolak memperpanjangan kontraknya dengan Bilbao yang sebenarnya habis pada Juni 2012. Klub asal Basque itu menunjukkan kesiapan menjual Llorente pada bursa transfer Januari mendatang. Akan tetapi kabar ini ditepis oleh gelandang muda Ander Iturraspe.

"Sudah jelas bahwa ia akan tinggal disini sampai akhir musim, ia adalah pemain terbaik di tim ini. Klub telah membuat keputusan dan tim ini akan tetap kuat," ujar Iturraspe kepada Football Espana.

"Ia adalah pemain di tim ini, ia tetap berlatih sama seperti pemain lain, ia tidak cedera dan bisa bermain."

Llorente monolak untuk menghadiri konferensi pers pada hari Senin (19/11) dan Iturraspe menolak mengatakan alasannya.

"Masalah ini hanya Llorente yang berhak untuk menjawab dan saya tidak mau mengatakan apa-apa, saya tidak ada hubungannya dengan itu."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X