Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LA Lakers Susah Payah Tundukkan Brooklyn Nests

By Ade Jayadireja - Rabu, 21 November 2012 | 13:47 WIB
LA Lakers versus Brooklyn Nets.
Getty Images
LA Lakers versus Brooklyn Nets.

90.

Pertarungan sengit langsung tersaji sejak awal laga. Lakers sempat mempimpin 29-23 di akhir kuarter pertama, tapi kemudian Nets mampu berbalik unggul di kuarter kedua yang berkesudahan 57-56.

Tertinggal satu poin, Lakers coba menguatkan serangan di kuarter ketiga. Usaha mereka pun membuahkan hasil. Permainan apik Kobe Bryant, Pau Gasol, dan Dwight Howard membawa tim tuan rumah menang di kuarter tersebut dengan skor 76-73.

Persaingan di kuarter keempat berjalan lebih ketat. Kedua tim saling kejar mengejar angka hingga tiga menit terakhir. Ketika waktu menyisakan 36 detik dan skor imbang 86-86, Bryant sukses menjaringkan sembilan poin beruntun yang akhirnya membuat Lakers menang 95-90.

Bryant menjadi pendulang angka tertinggi di gim hari itu dengan raihan 25 poin. Howard mencetak dobel-dobel (23 poin dan 15 rebound), sedangkan Gasol mengumpulkan 17 poin. Sementara itu, pencetak angka tertinggi di Nets adalah Brook Lopez dengan 23 poin.

Kemenangan tersebut sekaligus mendongkrak posisi Lakers di papan klasemen overall wilayah Barat. Saat ini mereka duduk di urutan keenam usai meraih enam kemenangan dari 11 laga.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X