Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique Cerezo Yakin Dengan Radamel Falcao

By Krisna Octavianus - Rabu, 21 November 2012 | 13:53 WIB
Enrique Cerezo (tengah) Presiden Atletico Madrid
Getty Images
Enrique Cerezo (tengah) Presiden Atletico Madrid

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengomentari rumor yang mengaitkan Radamel Falcao akan pindah dari Atletico, serta ambisinya terhadap klub musim ini.

Falcao telah menjadi subjek rumor transfer sejak akhir musim lalu. Akan tetapi, Cerezo coba meredakan kabar tersebut.

"Saya tidak pernah tertekan mendengar rumor tentang Falcao, karena ia memilki kontrak panjang bersama Atletico dan ia senag disini," ujar Cerezo seperti dilansir Football Espana.

Cerezo juga menanggapi derby Madrid yang akan terjadi di pekan 14 La Liga mendatang ia yakin Atletico akan bermain baik.

"Sebelum menghadapi derby Madrid kami akan melakoni dua pertandigan yang sangat penting melawa Hapoel Tel Aviv dan Sevilla."

Kami selalu bermain untuk menang. Tim ini bermain baik dan akan mencetak gol."

"Ada perasaan baik di klub, tetapi perjalanan di Liga masih sangat panjang meskipun kami memiliki awal yang baik."

"Tim ini ingin melakukan yang terbaik di semua kompetisi, termasuk Liga Eropa dan Copa Del Rey. Ini tahun dimana kami bisa berharap dari Atketico. Kami adalah tim yang solid dan memiliki ambisi yang besar," Cerezo menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X