Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Patrick Vieira, Ibrahimovic Sumber Kekuatan PSG

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 21 November 2012 | 15:16 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Mantan pemain tim nasional Prancis, Patrick Vieira, mengagumi striker Paris St Germain, Zlatan Ibrahimovic. Ia juga mendukung PSG untuk menjuarai Ligue 1.

Hubungan Vieira dan Ibrahimovic terjalin sangat baik. Kebersamaan mereka pernah terjadi ketika keduanya sama-sama masih membela Internazionale dan Juventus.

“Zlatan adalah pemain terbaik, karena Zlatan bisa membedakan mana menang, dan mana kalah. Dihatinya hanya ada kata menang. Dia bisa saja mencetak 25-30 gol di musim ini,” ungkap Vieira, seperti yang dikutip di Theworldgame.

“Meraih 9 trofi dari 10 musim merupakan pencapaian luar biasa yang dirasakan Zlatan. Saya tahu dia turun ke lapangan bukan untuk tak sekadar bermain, tetapi menjadi pemenang."

Vieira yakin kebijakan pelatih, Ancelotti merekrut Ibra dari AC Milan sangatlah tepat. Ia juga senang mengikuti transformasi yang terjadi di PSG.

"PSG berubah menjadi tim dengan kekuatan yang sangat luar biasa setelah Qatar Investment Authority menjadi pemegang saham tunggal klub awal tahun ini dan memberikannya suntikan dana besar."

Pembelian sejumlah pemain berkualitas tinggi yang dilakukan PSG merupakan langkah yang bagus untuk memulai revolusi di klub ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X