Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Gold, David Beckham Lebih Cocok di West Ham

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 21 November 2012 | 15:42 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

diam memiliki minat untuk mendatangkan striker LA Galaxy, David Beckham ke klubnya. Keinginan itu muncul setelah mendengar kontrak mantan bomber Manchester United ini tak diperpanjang oleh klubnya saat ini.

"Dia adalah seorang duta besar untuk pesta olahraga Olimpiade 2012 di London, dan itu akan menjadi kesempatan bagus jika ia menerima tawaran untuk bergabung ke West Ham,” ujar Gold, seperti dikutip Sky Sports.

Menurut Gold, West Ham adalah tempat yang cocok bagi Beckham untuk melanjutkan kariernya di sepak bola. Tetapi, suami Victoria Adams ini belum menentukan pilihan kemana ia akan hijrah.

“Saya pikir West Ham adalah tempat yang cocok baginya untuk mengakhiri karier, mengingat dirinya juga mengawali karier dari Liga Inggris."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X