Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Di Matteo Resmi Dipecat Chelsea

By Krisna Octavianus - Rabu, 21 November 2012 | 16:21 WIB
Roberto Di Matteo dipecat setelah Chelsea kalah dari Juventus.
Getty Images
Roberto Di Matteo dipecat setelah Chelsea kalah dari Juventus.

Serangkaian hasil buruk yang menimpa Chelsea baik di Premier Legue dan Liga Champion membuat jajaran manajemen The Blues memecat pelatih mereka, Roberto Di Matteo.

Ternyata pertandingan Juventus vs Chelsea dini hari tadi di Liga Champion menjadi penampilan terakhir bagi Di Matteo. Seperti dilansir situs resmi klub, Pemilik Chelsea, Roman Abramovich dan jajarannya menginginkan perubahan tim ke arah yang lebih baik. Menurut Abramovich, penampilan terakhir tim belum cukup baik.

Chelsea menghadapi musim yang sulit ke depannya. Mereka harus mempertahankan gelar juara Liga Champion dan tetap berada di papan atas Premier League ataupun mengikuti tiga kompetisi lainnya yang masih tersisa. Tujuan manajemen adalah untuk tetap kompetitif dan berjuang di semua kompetisi.

Abramovich dan dewan klub mengucapkan terima kasih kepada Roberto Di Matteo untuk semua yang telah ia lakukan bagi Chelsea sejak bulan Maret lalu. Di Matteo telah mempersembahkan Piala Liga Champio pertama dan gelar FA ketujuh bagi The Blues.

"Kami tidak akan melupakan kontribusi besarnya yang telah membuat sejarah bagi klub ini dan ia akan selalu diterima di Stamford Bridge," Seperti yang dilansir chelseafc.com

Chelsea akan segera mengumumkan pengganti Di Matteo secepatnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X