Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Candreva Tidak Ingin Kembali ke Udinese

By Syamsul Arif - Rabu, 21 November 2012 | 18:11 WIB
Antonio Candreva
Paolo Bruno/Getty Images
Antonio Candreva

Pemain tengah Lazio, Antonio Candreva, menyatakan bahwa ia akan tetap bersama Il Biancoceleste minimal sampai akhir musim 2013/14. Candreva menegaskan bahwa ia tidak ingin kembali ke klub asalnya, Udinese.

Antonio Candreva merupakan pemain Udinese yang pada awalnya dipinjamkan ke Lazio pada Januari 2011. Pada akhir musim 2011/12, Lazio memutuskan untuk membeli setengah kepemilikian sang pemain dari Udinese. Hal itu membuat Candreva kembali memperkuat Il Biancoceleste pada musim 2012/13. Namun, Candreva sudah menyatakan bahwa ia tidak ingin kembali ke Udinese dan berharap dapat bertahan di Tim Biru Langit selama mungkin, minimal sampai akhir musim 2013/14.

"Sebelum saya kembali datang ke Lazio pada musim panas kemarin, saya berbicara dengan pemilik Udinese, Giampaolo Pozzo," kata Candreva kepada Il Tempo.

"Saya pergi ke Udine dan mengatakan kepadanya bahwa saya sudah tidak punya keinginan bermain untuk Udinese. Namun, saya harus memperpanjang kontrak saya dengan Udinese sampai 2014. Setelah itu, mereka baru mengizinkan saya bergabung dengan Lazio."

"Saya ingin bertahan di Lazio sampai 2014 dan itu lah yang akan terjadi. Semua orang di Udinese mengetahui hal itu,: tutup Candreva.

Pada musim 2012/13, Antonio Candreva telah membela Il Biancoceleste di 13 pertandingan dengan mencetak tigal gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X