Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidal Terkejut dengan Jumlah Gol yang Dicetak

By Syamsul Arif - Rabu, 21 November 2012 | 20:20 WIB
Arturo Vidal
Claudio Villa/Getty Images
Arturo Vidal

Pemain tengah Juventus, Arturo Vidal, menyatakan bahwa ia terkejut dengan torehan gol yang dicetaknya pada awal musim 2012/13 bersama Juventus. Namun, Vidal menegaskan bahwa membantu tim meraih kemenangan merupakan tujuan utama pada setiap pertandingan.

Pada musim 2012/13, Arturo Vidal telah tampil di 16 pertandingan Juventus dan mencetak delapan gol, lima di Serie A dan tiga di Liga Champion. Ia menyatakan keterkejutannya atas torehan gol yang telah dicetaknya itu

"Saya bahagia dapat mencetak begitu banyak gol. Saya tidak berpikir bahwa saya akan memulai musim dengan cara seperti ini di depan gawang lawan," kata pemain asal Chili ini kepada Football Italia.

"Saya harus tetap berada di jalan ini, tetapi membantu tim meraih kemenangan tetap berada di atas segalanya."

Selanjutnya ia mengomentari penampilan mengesankan Juventus yang mengalahkan Chelsea 3-0, Rabu (21/11) dini hari WIB, di Juventus Arena.

"Pertandingan melawan Chelsea merupakan laga yang sulit, tetapi kami bermain dengan cerdas. Kami bermain dengan kepala, hati, dan kaki yang terfokus pada laga itu."

"Kemenangan itu adalah pesan kepada semua orang dan menunjukkan bahwa kami tidak hanya kuat di Italia, tetapi juga di Eropa," tutup Vidal.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X